Soft Launching Pembalut Herbal Belasia

Diselengarakan di XXI Club Djakarta Theater
Bersama nara sumber dr. Emilia Slamet

Melatar belakangi selain kecantikan wajah dan tubuh yang terlihat dari luar, wanita juga perlu melakukan perawatan dari dalam salah satunya organ kewanitaanya. Perawatan ini tentu penting untuk membuat penampilan sehat luar dan dalam. Untuk menjaga kesehatan organ kewanitaanya, wanita urban yang memiliki segudang kesibukan ini harus pintar memilih pembalut yang tepat.

Belakangan ini maraknya pembalut dengan menggunakan zat pemutih atau klorin dapat berdampak negatif bagi kesehatan organ intim kewanitaan. Melihat hal ini, brand kecantikan Belasia menghadirkan pembalut herbal atau organik yang berbahan dasar alami sehingga baik untuk organ kewanitaan.

Selain terbuat dari bahan herbal, pembalut herbal belasia ini juga dilengkapi dengan teknologi yang membuatnya nyaman digunakan. Pertama, didesain tipis sehingga nyaman saat dipakai bagi wanita aktif. Kedua, punya daya serap yang tinggi sehingga tidak mudah tembus. Ketiga, bahan herbal melindungi kulit organ kewanitaan dari iritasi.

Nama Belasia sendiri merupakan singkatan dari Beautiful Lady in Asia. Pembalut herbal Belasia ini menggunakan teknologi dari cina. Sementara untuk bahan herbal yang digunakan yaitu daun mint yang memiliki banyak khasiat untuk kebersihan dan keindahan kulit, khususnya area sensitif seperti organ kewanitaan, kata Hengki Gunawan CEO PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional.

Menurut Hengki ada beberapa indikator untuk memilih dan menentukan pembalut yang baik untuk kesehatan wanita. Salah satunya yaitu tidak berkilau. Pembalut yang putih bercahaya biasanya menggunakan zat pemutih atau klorin. Selain itu pembalut yang baik adalah mampu menampung cairan lebih banyak dengan daya serap maksimal. Zat klorin dapat membahayakan para perempuan yang menggunakan pembalut tersebut karena dapat menyebabkan kanker leher rahim, kemandulan, dan Keputihan.

Memilih pembalut itu memang tidak boleh sembarangan. Soalnya, kesehatan Organ kewanitaan dan juga organ reproduksimu sangat penting. dr. Emilia Slamet mengatakan, memilih pembalut itu harus yang memiliki daya serap baik, tipis, dan organik atau tak mengandung pemutih. "Daya serap harus bagus. Harus tipis jadi nggak sesak, pilih pembalut organik. Seperti Belasia," katanya. Selain itu, Emilia juga menganjurkan untuk merawat kesehatan Organ kewanitaan dengan penggunaan daun sirih juga baik. Karena daun sirih mampu membunuh bakteri. Namun, kalau terlalu sering, bakteri baik juga akan terbunuh.

Pembalut belasia berbahan herbal ini dapat membantu merawat organ kewanitaan. Pembalut berbahan tipis seperti Belasia mampu membuat area kewanitaan terasa lebih nyaman. "Daya serap yang tinggi dan berbahan organik pembalut yang baik untuk wanita", tambah Hengki Gunawan, Direktur Utama PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional (H2O).